Penyakit Kutil (Papilloma)

Penyakit Kutil (Papilloma) – Kutil merupakan masalah kulit yang tidak jarang terjadi, kondisi ini disebabkan oleh adanya infeksi virus pada permukaan kulit. kutil pada kulit juga dikenal dengan Papilloma. adanya kutil pada permukaan kulit memang tidak terlalu serius, hanya saja mengganggu penampilan. sebab kutil bisa tumbuh dengan berbagai macam ukuran, ada yang berukuran kecil maupun dengan ukuran besar. kutil dengan ukuran besar yang akan sangat mengganggu, sebab kutil dengan ukuran besar akan sangat terlihat jelas. tumbuhnya kutil disebabkan oleh infeksi virus, dan infeksi virus kutil akan menyebabkan keratin di produksi akan lebih banyak dari pada normal, kondisi seperti ini akan menyebabkan kulit akan mengeras. karena produksi keratin yang bertambah banyak maka akan mengeras dan menumpuk sehingga disebut dengan kutil. kutil akan juga gangguan kesehatan kulit yang dapat menular. karena itu apabila kontak langsung dengan seseorang yang memiliki kutil maka ada kemungkinan untuk memiliki kutil juga, sebab virus yang akan menular.

Penyebab Penyakit Kutil (Papilloma)

Penyakit Kutil (Papilloma) bisa dialami oleh siapa pun, tetapi akan lebih berpotensi untuk orang orang yang mudah terinfeksi virus. penyebab utama dari penyakit kutil (Papilloma) ialah infeksi virus, dan jenis virus yang bisa menginfeksi kulit ialah human papilloma virus yang sering di singkat juga dengan HPV. apabila virus tersebut menginfeksi kulit maka akan ada peningkatan keratin, keratin yang terlalu banyak akan menumpuk dan pada akhirnya mengeras,sehingga akan terlihat pada permukaan kulit. seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa penyakit kutil (Papilloma) bisa menular, karena penyebab utamanya dari virus. meskipun bisa menular tetapi ada beberapa cara untuk menularkan virus yang mengakibatkan penyakit kuti. dan bukan hanya dari kulit dengan kulit saja, tetapi virus kutil pun juga bisa menempel pada benda, sehingga ada beberapa media yang bisa menularkan virus penyebab kutil.

kutilll

 

Virus yang menyebabkan penyakit kutil (Papilloma) dapat ditemui pada benda dengan suhu hangat dan juga lembab. maka dari itu beberapa media penularan penyakit kutil (Papilloma) bisa seperti dibawah ini :

  • Kaus kaki. penyakit kutil (Papilloma) bisa menular melalui benda atau pakaian yang digunakan oleh penderita penyakit kutil juga. kaus kaki bisa ditemukan virus HPV sebab benda ini menempel pada kulit. kaus kaki yang digunakan oleh penderita penyakit kutil lalu digunakan lagi atau kontak langsung dengan kulit orang lain maka akan menyebabkan penularan virus penyakit kutil.
  • sama seperti kaus kaki, media penularan penyakit kutil (Papilloma) bisa dikarenakan oleh sepatu. penggunaan sepatu yang jarang dibersihkan sehingga kotor dan lembab rentan terhadap bakteri yang menyebabkan bau kaki atau pun virus HPV yang menyebabkan penyakit kutil. terlebih apabila sepatu tersebut tekah digunakan oleh penderita penyakit kutil maka potensinya bisa semakin besar.
  • Pisau cukur. yang juga bisa menjadi media penularan penyakit kutil (Papilloma) ialah pisau cukur. benda pribadi seperti pisau cukur sebaiknya digunakan sendiri dan tidak di pinjamkan dengan orang lain. sebab pisau cukur pun juga bisa menularkan penyakit kutil (Papilloma) juga.
  • Gunting kuku. tidak hanya dari pisau cukur, media atau benda yang bisa menularkan penyakit kutil j(Papilloma) juga ialah gunting kuku. penggunaan gunting kuku dengan orang yang menderita penyakit kutil secara bergantian akan meningkatkan risiko untuk tertular virus HPV.
  • selain kaus kaki dan sepatu, virus HPV yang menyebabkan penyakit kutil (Papilloma) pun juga ditemui pada handuk. menggunakan handuk secara bersamaan memang tidak bagus, sebab ada beberapa jenis penyakit yang bisa ditularkan dengan handuk, termasuk virus yang bisa menyebabkan penyakit kutil (Papilloma).
  • jika handuk saja bisa ditemui virus HPV, maka pakaian pun juga bisa. jadi ketika bertukar pakaian dengan seseorang penderita penyakit kutil (Papilloma), ada kemungkinan juga akan memiliki kutil setelahnya karena juga akan terinfeksi oleh virus.
  • Lantai ruang loker.
  • Lantai kamar mandi
  • Area kolam renang

Gejala Penyakit Kutil (Papilloma)

Kutil yang terlihat pada permukaan kulit biasanya bulat, dan juga kasar apabila disentuh. tetapi ada beberapa jenis kutil juga yang bisa ada di permukaan kulit, seperti dibawah ini :

  • Kutil plantar

Penyakit kutil (Papilloma) bisa menyebabkan jenis kutil plantar yang dimana kutil yang tumbuh rata dan juga di tengah kutil terdapat lubang kecil yang terkadang berwarna hitam. ada pun rasa sakit atau nyeri yang muncul dan seringnya kulit kaki yang ditemui kutil jenis ini.

  • Kutil Filiform

Jenis kutil yang dengan warna merah sehingga terlihat seperti daging tumbuh dikenal dengan filiform yang bisa tumbuh pada hidung atau leher dan dagu.

  • Kutil flawart dan periunggual merupakan jenis kutil yang muncul dibagian lengan padah, atau pun dibawah kuku.

Pengobatan Penyakit Kutil (Papilloma)

Penyakit kutil bisa diatasi dengan menghentikan infeksi, ada banyak jenis obat kutil yang bisa digunakan. dengan obat penyakit kutil (Papilloma) yang di minum secara langsung atau pun dengan cara di oleskan atau ditempelkan karena ada plester yang bisa menghilangkan kutil sehingga dapat membersihkan kutil dari kuli dengan cepat. (By:RM)

Penyakit Kutil (Papilloma)

Cara Pemesanan Plester Cina Obat Penyakit Kutil/Mata  Ikan

Obat Kutil/Mata Ikan Tradisional, Alami dan Herbal, Ampuh Dalam Mengobati dan Menghilangkan Kutil/Mata Ikan

Obat Penyakit Kutil

Obat Penyakit Kutil

1Box Isi 6 buah Plester Obat Kutil/Mata Ikan, Minimal order 3box

Harga 3Box Plester Obat Kutil/Mata Ikan = Rp.115.000,-/3box

Cara Pemesanan Cepat Obat Kutil / Mata Ikan:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kutil Mata Ikan, Jumlah Box (minimal 3box), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Plester Obat Kutil / Mata Ikan Untuk Mengobati Penyakit Kutil / Mata Ikan, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kutil and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.